Senin, 24 Agustus 2015

Sekilas Tentang Jam Tangan Tag Heuer

Sekilas Tentang Jam Tangan Tag Heuer. Bila Anda penggemar olah raga tentu jam tangan tag heuer sudah familiar bagi Anda. Iklan dan gambar-gambar jam tangan tag heuer ada dimana-mana. Jam Tangan original heuer memang identik dengan olah raga karena jam tangan tag heuer kebanyakan sporty.


Didirikan pada tahun 1860, Tag Heuer adalah salah satu produsen arloji terkemuka di dunia. Lokakarya pertama Edouard Heuer adalah di St. Imier, Swiss dengan nama Uhrenmanufaktur Heuer AG. Dengan 1869, Heuer ditemukan dan dipatenkan sistem batang-berliku pertama. Dia kemudian melanjutkan untuk meluncurkan chronograph dashboard pertama kali dikembangkan untuk mobil dikenal sebagai "Waktu perjalanan". Pada tahun 1920, perusahaan adalah pencatat waktu resmi Olimpiade.

Pada tahun 1985, TAG Group Holdings SA membeli perusahaan Heuer dan menjadi TAG Heuer. Tidak lama setelah itu, TAG Heuer menjadi pencatat waktu resmi Formula 1 ras lanjut berkontribusi terhadap statusnya tumbuh. Perusahaan ini kemudian dibeli oleh perusahaan barang mewah, LMVH (Louis Vuitton Moët Hennessy) pada tahun 1999. Tidak lama setelah itu, TAG Heuer memperkenalkan koleksi haute couture baru dengan beberapa jam tangan yang menampilkan sekitar 900 berlian.

Hari ini, TAG Heuer adalah perusahaan mewah berorientasi terkait dengan olahraga, pencatat waktu dan balap mobil. Pada tahun 2014, stainless steel otomatis, chronograph 'Monza' jam tangan dengan TAG Heuer dijual di Christie, London untuk £ 813.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar